Adobe Primere Pro

Membuat Volume Meter di Adobe After Effects

Tutorial ini menunjukkan bagaimana untuk membuat satu meter berfungsi volume yang merespon tingkat suara track audio. Contoh kami akan 100x300 pixel berjalan pada 15 frame per detik, tetapi merasa bebas untuk beragam pengaturan seperti yang diperlukan.
Buat komposisi baru dengan pengaturan ini: 100x300 pixel, piksel persegi, 15fps.
Impor 3 padatan dengan warna dan ukuran: Merah (100x50 pixel), Kuning (100x100 piksel), Hijau (100x150 piksel). Mengaturnya dalam panel Komposisi seperti:
Mengatur padatan
Pilih tiga padatan, kemudian pilih Layer> Pra-menulis atau Ctrl-Shift-C untuk membuka jendela Pra-menulis. Masukkan "VU" untuk nama dan pastikan "Pindahkan semua atribut ke dalam komposisi baru" opsi yang dipilih. Klik OK. Timeline Anda sekarang harus memiliki satu lapisan yang disebut "VU".
Pilih lapisan VU dan menambahkan efek buta venetian (Efek> Transisi> Venetian Blinds). Sesuaikan pengaturan efek sebagai berikut: Transisi Lengkap = 20%, Arah = 90 °, Lebar = 17.
Sekarang tambahkan transisi menghapus linier (Efek> Transisi> Linear Lap). Mengatur Angle Lap sampai 180 °.
Efeknya akan tampak seperti contoh di bawah ini (Anda dapat melihat kerai tetapi menghapus tidak aktif belum). Jika Anda ingin mengambil langkah lebih jauh, Anda juga bisa menambahkan garis hitam vertikal di tengah agar terlihat seperti meter stereo.
Venesia Buta Efek
Sekarang kita memiliki bagian grafis siap, kita hanya perlu membuatnya bergerak dalam waktu dengan audio.
Lapisan Impor file suara dan menambahkannya ke timeline (contoh kita akan disebut SoundTrack.mp3). Klik kanan layer timeline dan pilih Asisten Keyframe> Convert Audio untuk Keyframes.
Anda akan melihat sebuah layer baru yang disebut "Amplitudo Audio" seperti yang digambarkan benar.
Sekarang kita perlu untuk memperluas beberapa lapisan kontrol menggunakan panah segitiga kecil.
Pada lapisan Amplitudo Audio, memperluas Efek kemudian Keduanya Saluran.
Pada lapisan VU, memperluas Efek kemudian Linear Lap. Alt-klik stopwatch di samping Transisi Lengkap, kemudian klik dan drag ke cambuk mengambil stopwatch di samping slider seperti:
Tarik cambuk memilih
Pada lapisan Transisi Lengkap ekspresi baru akan muncul:
thisComp.layer ("Amplitudo Audio"). Efek ("Kedua Saluran") ("Slider")
Klik pada ekspresi sehingga Anda dapat mengeditnya, kemudian menambahkan: *- 5 100 sehingga terlihat seperti ini:
thisComp.layer ("Amplitudo Audio"). Efek ("Kedua Saluran") ("Slider") *- 5 100
Itu pada dasarnya - pratinjau efek untuk melihat tampilannya. Jika gerakan meter terlalu banyak atau terlalu sedikit menyesuaikan jumlah kami menambahkan dalam ekspresi, misalnya:
*- 8 100 akan menciptakan lebih banyak gerakan,
*- 2 100 akan membuat sedikit gerakan.
Selesai - Ekspor file dan menambahkannya ke proyek video Anda!




Membuat lightsaber di Setelah Efek

Lightsaber
Lihat selesai
efek sini .
Cara termudah untuk membuat lightsaber di After Effects CS3 ini dengan efek Beam. Efek ini menciptakan sinar pendek agak seperti lightsaber secara default. Dengan hanya penyesuaian kecil Anda dapat membuat lightsaber meyakinkan dalam apapun warna dan ukuran yang Anda inginkan.
Bagian yang membutuhkan waktu yang menjiwai balok. Ada beberapa cara yang berbeda untuk melakukan ini tetapi hasil terbaik melibatkan pengaturan keyframes reguler untuk titik awal dan akhir dari balok.
Contoh saya akan menggunakan adalah efek yang sangat cepat dan sederhana yang menampilkan seseorang menyalakan dan melambaikan lightsaber. Aku menembak rekaman menggunakan tongkat untuk lightsaber tersebut. Dalam kasus ini kita akan menggunakan tongkat sebagai panduan dan superimpose balok di atasnya.
Mulailah dengan mengimpor file video dan membuat baru komposisi . Dalam contoh kita file video disebut mentah-dave1.m2t.
Buat yang solid hitam baru dan beri nama Beam. Menambahkan efek balok untuk lapisan ini (itu di Efek & panel preset, di bawah Menghasilkan Beam>). Timeline terlihat seperti ini:
Timeline
Pada jendela komposisi Anda akan melihat sebuah balok horisontal. Ini adalah warna yang salah dan ukuran sehingga kita perlu menggunakan panel Efek Control untuk mengatur sifat sinar itu.
Effect Controls: Beam

Posisi, Ukuran dan Warna matching the start and end points

Pertama kita harus mencocokkan panjang dan posisi balok untuk penyangga (yaitu tongkat).
  • Gosok melalui timeline dan menemukan kerangka yang baik dekat awal untuk mencocokkan berkas untuk tongkat.
  • Pada panel kontrol Efek, mengatur nilai panjang sampai 100%.
  • Klik ikon stopwatch ke kiri Titik Awal dan Akhir Point. Hal ini membuat kita untuk menghidupkan balok kemudian.
  • Klik tombol Starting Point . Garis silang ditampilkan di panel Komposisi - klik dasar tongkat untuk membuat titik awal dari balok.
  • Klik tombol Titik Akhir dan kemudian klik ujung tongkat.
Sekarang dengan balok di tempat yang tepat, kita dapat menyesuaikan warna dan lebar. Kita hanya perlu melakukan ini sekali - pengaturan akan mengikuti animasi. Namun kita dapat mengubah pengaturan ini nanti jika kita ingin.
  • Pada panel Kontrol Efek, menyesuaikan Ketebalan Ketebalan dan Mulai Akhir sampai balok mengambil bentuk yang benar. Dalam contoh ini pengaturan 55 dan 40 masing-masing.
  • Klik Di dalam pemilih Warna dan memilih warna untuk balok batin. Ini harus dekat-putih.
  • Klik Warna pemilih luar dan memilih warna yang lebih jenuh untuk bagian luar balok. Dalam contoh ini warna # 7894F2.

Animating

Sekarang sampai pada bagian yang membosankan. Dengan cara yang sama bahwa kita menetapkan awal dan titik akhir di atas, kita perlu melakukan hal ini setiap beberapa frame sebagai lightsaber bergerak. Ini sebenarnya sangat mudah - itu hanya membutuhkan kesabaran.
  • Hit keyboard yang Anda Page Turun beberapa kali untuk memindahkan komposisi maju beberapa frame (sampai tongkat itu bergerak sedikit).
  • Klik tombol Starting Point di Control Panel Efek dan memindahkan titik sinar yang mulai posisi baru. Ulangi dengan titik akhir.
  • Terus melakukan hal ini seluruh komposisi. Anda akan menemukan bahwa di beberapa tempat Anda perlu mengatur keyframes lebih sering daripada yang lain. Untuk tindakan cepat dan gerakan halus Anda mungkin akan ingin keyframes setidaknya setiap beberapa frame - sering setiap frame tunggal. Percobaan dan menyempurnakan sebagai Anda pergi.
Catatan: contoh saya dimulai dengan lightsaber yang sedang diaktifkan. Untuk melakukan hal ini, tarik di titik-lapisan balok ke titik di mana Anda ingin efek untuk memulai. Menetapkan kedua awal dan titik akhir dari berkas di dasar tongkat, kemudian membuat beberapa keyframes dengan balok terus memperluas.

Efek Suara

Setelah visual selesai Anda perlu menambahkan suara lightsaber. Kami memiliki beberapa suara dasar Anda dapat men-download di sini . Dalam contoh saya, saya mulai dengan efek "pengapian" suara, kemudian dilingkarkan dengungan latar belakang seluruh sisa file. Saya kemudian menambahkan beberapa lebih menukik suara lightsaber mana balok bergerak lebih.

Tips

Itu pada dasarnya semua yang ada untuk itu, kecuali beberapa tips ...
  • Variasikan lebar awal dan akhir dari berkas seperti yang menunjuk ke arah atau menjauh dari kamera. Ini membantu menciptakan perspektif yang benar.
  • Dalam adegan tempur Anda harus mencoba untuk menambahkan percikan api flare atau ketika lightsabers menghubungi satu sama lain.
  • Waspadalah terhadap tembakan ketika balok perlu pergi ke balik seseorang atau objek. Hal ini bisa rumit 





Hantu Efek

Membuat efek hantu untuk video cukup sederhana, asalkan Anda memiliki paket pengeditan mampu menggunakan lapisan dan pengaturan opacity layer.
Pertama-tama, mengatur kamera di tripod dan bingkai tembakan. Tembak adegan kosong (tanpa hantu), kemudian menembak adegan lagi dengan aktor hantu. Ini sangat penting bahwa kedua versi (mengambil) dari tembakan dibingkai identik, jadi jangan memindahkan kamera sama sekali. Latar belakang juga harus diam.
Impor baik mengambil dari tembakan ke dalam program editing Anda ( Adobe Premiere dalam kasus ini). Tempatkan ditembak kosong di trek video pertama dan menembak hantu di trek berikutnya.
Mengatur opacity dari tembakan hantu untuk sekitar 30%, atau pengaturan apa pun mencapai hasil terbaik.
Timeline untuk efek hantu
Catatan: Anda mungkin ingin menambahkan efek suara seram untuk dampak ditambahkan.



Bagaimana Blur Bagian dari suatu Gambar

Halaman ini menunjukkan Anda bagaimana untuk bagian blur atau pixelate dari gambar video. Teknik ini umumnya digunakan untuk mengaburkan wajah untuk melindungi identitas subyek.
Kabur Wajah
Teknik ini menggunakan dua trek video, dan dapat digunakan dengan aplikasi editing yang mendukung beberapa track / lapisan. Contoh kami menggunakan Adobe Premiere .
Untuk memulai, menempatkan klip video pada timeline. Membuat salinan tepat dari klip dan meletakkannya di trek video langsung di atas klip asli seperti:
Timeline
Dari palet efek, menambahkan efek blur atau pixelate ke trek atas. Mengatur jumlah kabur seperti yang diinginkan. Contoh di atas menggunakan gaussian blur (Efek Video> Blur & Sharpen> Gaussian Blur) diatur ke 27.
Video Efek Palet Pada tahap ini seluruh gambar di jalur atas adalah kabur (atau pixelated). Untuk mengaburkan hanya wajah, tambahkan filter tanaman (Video Effects> Transform> Potong) ke trek atas. Sesuaikan parameter tanaman (kiri, atas, kanan, bawah) sampai hanya wajah tetap kabur.
Screenshot di sebelah kanan menunjukkan efek kami telah menambahkan: Gaussian Blur dan Tanaman.
Catatan: Jika wajah (atau apa pun yang Anda kabur) bergerak di sekitar banyak, ada dua pilihan:
  1. Membuat area kabur cukup besar untuk mengakomodasi gerakan.
  2. Gunakan keyframes untuk menghidupkan efek tanaman. 
 






Setelah Workspace Efek

Window > Workspace Adobe After Effects menggunakan akrab antarmuka bersama oleh aplikasi Adobe yang paling CS3. Anda dapat menggunakan ruang kerja yang telah ditetapkan, memindahkan dan mengatur ulang panel dan bingkai, dan menyimpan ruang kerja kustom Anda sendiri.
Untuk mengubah ruang kerja saat ini, pilih Window Workspace> dari menu utama. Para ruang kerja yang telah ditetapkan termasuk adalah:
  • Semua Panel
  • Animasi
  • Efek
  • Minimal
  • Gerak Pelacakan
  • Cat
  • Standar
  • Teks
  • Undocked Panel
Ruang kerja masing-masing dirancang untuk efisiensi maksimum ketika melakukan jenis yang sesuai dari tugas. Sebagai contoh, preset Animasi membuka berbagai panel yang digunakan untuk animasi dan menyembunyikan kurang penting.
Anda akan melihat bahwa menu contoh gambar di atas mencakup dua ruang kerja tambahan: Dave 1 dan Dave 2. Ini adalah ruang kerja khusus yang telah ditambahkan ke preset yang disediakan. Untuk membuat ruang kerja khusus, mengatur antarmuka seperti yang diperlukan kemudian pilih Jendela> Workspace> Baru Workspace. Masukkan nama untuk ruang kerja dan klik OK.
Screenshot di bawah ini menunjukkan ruang kerja standar.
After Effects Standard Workspace